Blogger templates

RSS

My Editing 

Ini beberapa editan aku , sebagian ada yang aku edit menggunakan pixlr , dan sebagian ada yang aku edit menggunakan photoshop 

Cover FF : 
Aku juga belum lihai kok membuat cover , tapi apa salahnya mencoba :) dan semua cover FF ku tentang cinta , yang romance romance aja lah :D

                                 

Cover FF pertama kali yang aku buat di pixlr (masih abal)

 
Cover FF ke dua ku (msh pemula)

Cover FF yang bisa di bilang msh fail 

cover FF yang namanya aku terinspirasi dari sebuah lirik lagu ciptaan one direction

Cover ff ini menurut aku paling aneh .-. soalnya gk jls .-.

I still Love You

Girl In The Night (Judulnya aku lihat dari google *cmn judulnya )

                  Cover FF ini sebenarnya ada film nya loh ,, aku iseng aja buat cover FF nya , soalnya aku suka banget sama filmnya , ini yang versi baru pemainya ya 

                                                              Merry Christmast


                                                                 My Last Love
                      I will Remember all the memories of we (harusnya of US , salah nulis :D)



Wallpaper

Semua Wallpaper ini aku edit di Photoshop 






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About Me